Kamis, 15 Oktober 2009

Side A Side B

Akhir-akhir ini banyak dijumpai Orang Gila baru dijalanan,Biasanya mereka bertempat tidak jauh dari Pasar Tradisional.Tidak tahu asal muasal Orang yang kurang beruntung tadi,Entah buangan dari daerah lain atau dari keluarga yang sudah tidak sanggup memelihara Mereka.Mungkin dikarenakan keluarga mereka yang sudah tidak mempunyai beaya untuk ongkos rawat diRSJ(Rumah Sakit Jiwa),yang dikarenakan Mahal.Bagaimana tidak,untuk kebutuhan sehari-hari saja keluarga mereka sudah kesulitan untuk sekedar makan.Apalagi merawat Mereka diRSJ.Kadangkala keluarga mereka ada yang memasung Orang-orang yang kurang beruntung tadi.Mungkin dengan alasan supaya tidak MENGAMUK atau membahayakan diri sendiri dan Orang lain.jadi ya,segala kegiatan ada disitu.mulai dari Tidur, Makan sampai buang Hajat ya ditempat.(Kemarin Lebaran Saya Melihat dengan mata kepala sendiri MEREKA DIPASUNG.Gag TEGA...MasyaAllah.....)Tapi gimana lagi......?

(cerita laen)

Rambut mereka Gembel,dandanannya seperti penyanyi Reggae BOB MARLEY.Tiba-tiba Dia Tidur terlentang sambil menyanyikan sebuah lagu yang tidak Saya mengerti judul dan penyanyinya.mungkin lagu ciptaannya sendiri.ya, kira-kira ada lima menit dia menyanyi.

Tiba-tiba Dia tidurnya gantian tengkurap,juga sambil bernyanyi juga. samar-samar Saya sedikit mengenal lagu itu.Lagu lawas pikir saya "Aku masih seperti yang dulu, menunggumu sampai akhir dunia......"dan seterusnya.

Habis lagu yang kedua, Saya menanyai Dia. "Lho Mas tadi Nyanyinya sambil terlentang,tapi sekarang kok dengan Tengkurap,Kenapa Mas?

"Tadi lagu yang pertama di Side A sudah Habis Mas,Sekarang Lagu yang kedua ada di Side B. Gantian Mas,Kalau di Side A Telentang,Ya di Side B gantian Tengkurap" Jawab Dia dengan entengnya.

"Lho......."(*-@)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar