Senin, 19 Oktober 2009

Alhamdulillah masih Selamat,God Beside me

Tadi Pagi berangkat dari SEMARANG jam 05.45.Melalui jalan Biasanya,Kedung Mundu,Pasar Kambing,Jatingaleh,Gombel,Sesampai Banyumanik(Keluar Tol) jalan agak basah sedikit,tapi BAUnya MENYENGAT sekali.Sesampai di Watu Gong Saya menyalip Sebuah truk engkel (Plat AD)yang sarat muatan Ampas Tahu.Usul Punya Usul,Ternyata biang Bau itu dari truk tadi.Mau LEKGNEJ gimana,lha wong jalan milik OEMOEM.Ya hanya bisa Misuh dalam Hati(A*****UUUU).Tapi Alhamdulillah dah bisa nyalip dari Watugong tadi,jadi untuk Urusan Bau sudah gag mengganggu.

Sesampai Lampu Bangjo Pertama(dari Ungaran) jalan sudah mulai Macet,Maklum dekat ama Pasar Ungaran.Jalan tersendat,Dari Bangjo Ungaran(Deket Alun-alun) Sampai Pasar Babadan karena bareng ama Karyawan berangkat Kerja.dan Sampai Pula di Lemah Abang belok kanan,menuju arah Bandungan.Berhenti, Nunggu arah dari berlawanan jalan Pelan.biasanya jam-jam segitu udah ada Pak POLISI yag mengatur Lalu lintas,tapi tadi pagi belum Ada.

Memasuki Daerah Bergas Lor,Udara mulai Duingin.terus sampai Pasar Jimbaran Jalan tersendat,Parkir mobil bak terbuka yang sembarangan.Jalan sampai Bandungan yang Naik turun dan berkelok-kelok udah biasa Saya lewati,jadi ya sedikit udah Hafal.mana yang jalannya kurang bagus,berlubang dan Mulus.

Sesampai di Pasar Bandungan,Jalan juga Macet.Gara-gara Angkot yang mau ke Sumowono atau Ambarawa,Ngetem sembarangan.Biasanya Saya Istirahat sebentar disitu,beli Gorengan Hangat Plus minum segelas Teh hangat untuk mengusir rasa dingin.Berhubung ini Hari Senin,Saya yang lagi menjalani Puasa Sunah ya Saya langsung saja.Sesampai diDeketnya Green Valley,Terjadilah MUSIBAH ITU.Saya berjalan pelan Beriringan didepan saya Pengendara(S.Smash kalo gag salah) kebetulan jalannya menikung tajam.TIBA-TIBA '' BRRRRRRAKKK........DELUSURRRRRRR" Kendaraan yang dari arah berlawanan JATUH tersungkur,Karena jalan licin dipenuhi oleh Pasir.Untung kaki Saya,Saya angkat.Motor itu sempat nyerempet bagian bawah motor Saya.Alhamdulillah tidak apa-apa.Yang saya tau motor itu memang jalannya agak ngebut.Mungkin Dianya kaget,dan jalannya agak terlalu kekanan.Saya pun tidak berhenti karena waktu dah menunjukkan sekitar jam 07 kurang dikit.

Sesampai diPasar Sumowono berhenti bentar untuk memesang Kaus tanggan biar tidak terlalu dinggin.Kaloran,Kandanggan,Jumo dan Ngadirejo.Dan sampailah Rumah jam 07.30 Dengan SELAMAT.

(mAAF Foto-fotonya Menyusul kalo ada waktu Ya?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar