Sabtu, 29 Agustus 2009

Ke Semarang Aku kan Kembali


Tadi berangkat dari Rumah star jam 3 kurang dikit.Lewat rute biasa.Jumo-Kandangan-Kaloran-Somowono-Bandungan-Ungaran Sampai Semarang.Kurang lebih menghabiskan 2liter bensin dengan jarak tempuh 86km.Sampai semarang jam 5 kurang seper Empat.
Sebenarnya tadi mampir diUngaran beli oleh-oleh GETUK KETHEK.Kebetulan Anak & Istri Suka.Emang Getuk yang satu itu enak dan murah.8ribu satu wadah isi 20 iris.Rasanya manis,Pulen+kelapanya terasa banget.Pokoknya enak lah..... tetapi sesampai disana Saya udah tidak Kebagian(aduh Kasian dech....)Beruntung orang yang antere didepanku masih kebagian,walau cuma dapet satu.Ya terpaksa pulang dengan tangan hampa.Mo cari Oleh-oleh lain disemarang udah banyak.
Sesampai dirumah,Anakku tidak keliatan.Biasanya kalau Saya baru Pulang langsung lengket kaya Perangko.Nempel terus.Maklum ketemu cuma seminggu sekali. kata Mamanya sih tadi Ikut Dodok naik motor keliling diSinWal.Kemarin habis Motor-motoran pulang udah Tidur,bangun lagi keesokan harinya.
Bener tadi sampai dirumah jam 17.15 udah tidur,tapi cuma sebentar.sebelum buka Puasa Anakku dah bangun lagi.Dan Buka Puasa kami gantian ama istri.Saya jaga Anak Istri makan,Saya makan Istri yang jaga.kalo gag begitu anak ganggu makan.Hilang deh selera Makan.
jam 18.30 maen dibelakang rumah sampe adzan Isyak.masuk rumah cuci tangan, kaki dan natur Kencing Agar anak tidak ngompol pada waktu tidur. jam 19.30 Anakku udah TERLELAP lagi Sebelumnya tidak lupa berdo'a plus nyanyi-nyanyi kecil agar anak cepat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar