Senin, 17 Mei 2010

YANG KE- 2

Hari itu sabtu tanggal 10 mei 08.sabtu pagi saya baru nyampai temanggung.Maklum dulu saya ambil libur hari jum'at.yang kata orang hari pendek.Sabtu malam minggu sekitar jam 20 istri waktu itu dah hamil kira2 8bulan lebih.Malam itu ada kabar yang MENGAGETKAN saya.Bahwa Ketubannya udah pecah.Bagai Petir disiang bolong.Sayapun sempet panik.Secara istri baru aku tinggl tadi pagi.dan perlengkapan bayi udah aku bawa keTemanggung tadi pagi pula.dan pagi sampe sorenya pun istri masih tetap melakukan aktifitas biasa.ngantor dan jadwal nyuci.untung tetangga kos pada baik~baik.ada yang minjemin mobil dan nganter sampai RSUD Ketileng.

Dan akupun malam itu jam 20.15 langsung cabut menuju keSemarang.dan untungnya perlengkapan bayi belum aku bongkar masih utuh ditas yang besar.dan jam 23 pun aku dah sampai diRSUD Ketileng.dengan langkah yang tegang akupun langsung menuju keRuang persalinan.habis istri diinject obat perangsang biar cepet pembukaanya(dr jam 20~23 br pembukaan 1) gak taunya istri malah "gulung koming" istilah Spanyolnya.jam 23 sampai jam 04 pagi istri mengerang kesakitan.setelah aku konsultasi ama istri dan perawat yg da disitu, akhirnya istri minta diCesar/bedah aja.meskipun posisi bayi normal.dan kuputuskan bedah melihat istri dah kesakitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar