Senin, 05 April 2010

Mulai dari mana lagi

Kalau pas(maaf) diWC ide~ide itu selalu muncul.tapi entah kenapa,sehabis dari ruang itu selalu buyar.tadi mau nulis tentang perjalanan dari sini sampai Semarang.sebenarnya banyak pengalaman yang ada diatas bis pada siang itu. Akan tetapi Saya sendiri bingung untuk memulai dari mana dulu membuat sebuah cerita yang Urut dan enak apa bila ada yang membuka blog saya ini. ya maklumlah saya sendiri tidak bisa membuat atau memilih kata-kata yang pas sehingga enak untuk dibaca. Sebetulnya mau cerita perjalanan saya tadi pagi dari semarang ke temanggung yang biasa~biasa saja.berangkat dari rumah jam 4.30 yang sblmnya mandi terus shalat subuh,pamitan ama Istri dan anak yang masih nyenyak tidur.keluar rumah dengan langkah yang berat meninggalkan anak istri tercinta.berjalan kira~kira 1km atau 15menit menuju jalan Majapahit tak lama langsung angkot Pedurungan~Kr ayu menghampiri.naik cukup bayar 2rb sampai diperempatan Milo.disana sudah bertengger Tri Saktinya PO Santoso.bis langganan tepat jam 05 berangkatlah melaju dengan kencang menembus dinginnya kota Semarang.cukup bayar 7rb smpai diSecang tepat Jam 07.karena diperjalanan kebanyakan tidur,sehingga tidak ada yang banyak diceritakan.Sesampi diSecang juga sudah ngetem Bukit Indah jurusan Magelang~Sukorejo.karena sudah penuh terpaksa saya berdiri sampai kota Temanggung.cukup bayar 6rb saya sudah nyampai kota kecil Ngadirejo jam 08.dan saya pun langsung dengan aktifitas sehari~hari. Ya itulah sekelumit cerita perjalanan saya setiap senin pagi buta.ketemu anak istri sabtu depan.kalau ada perjalanan yang menarik Insyallah akan saya posting disini lagi.TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar